Daerah News Olahraga Pringsewu

1 bulan yang lalu

193 Pesilat Bertarung Pada PORKON Tahun 2021 Cabang Olahraga Pencak Silat Zona 1

EPRIZAL

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:45 WIB

Pringsewu, Pandawalima. Id – Panitia PORKON Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, Cabang Olahraga Pencak Silat zona1 laksanakan Tehnichal Meathing (TM) Senin, 6/12/2021 di Sekretariat KONI GOR Mini Kuncup, Pringsewu Barat.
.
Pada Tehnichal Meathing tersebut diikuti peserta dari masing Masing Pekon yang sudah mendaftar di zona 1 (Satu) di kabupaten Pringsewu.
.
Sementara peserta yang sudah mendaftar ada 31 Pekon di zona 1, yakni yang ada di Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, Gadingrejo, Ambarawa, dan Kecamatan Pagelaran. Total peserta di zona1 193 peserta.
.
TM dihadiri  oleh Panitia Pelaksana, dan di pimpin langsung oleh Seksi Pertandingan, diantaranya Sugihartono, Eprizal, dan Fenty Kurniati.
.
Ketua Panitia Amrullah Husen mengatakan pelaksanaan PORKON tahun 2021 khusus Cabang olahraga Pencak silat sangat banyak peminatnya. Terbukti semua Pekon sangat mengapresiasi dan ikut berpartisipasi mengirimkan kontingen untuk berlaga di zona1.
.
“Pelaksanaan pertandingan zona 1 di mulai dari tanggal 9-11 Desember dan Zona II pada tanggal 12-14 Desember”, jelas Amrullah.
.
Untuk pembukaan Panitia besar KONI kabupaten Pringsewu memiliki memberikan kehormatan kepada Cabang olahraga Pencak silat, yakni di GOR mini kuncup Pringsewu Barat, kecamatan Pringsewu.
.
Pembukaan PORKON tahun 2021 akan di hadiri oleh Bupati Pringsewu H Sujadi, beserta forkopimda kabupaten Pringsewu, pengurus KONI kabupaten Pringsewu, Dinas Terkait, para Ketua Cabang olahraga yang mengikuti di PORKON tahun 2021, serta para Ketua perguruan yang tergabung di bawah naungan IPSI kabupaten Pringsewu, beberapa Amrullah.
.
Dilanjutkan Amrullah Husen, untuk TM zona II adalah hari ini Selasa, 7 Desember tahun 2021, bertempat di sekretariat KONI kabupaten Pringsewu, GOR mini kuncup.
.
Saya berharap pada PORKON tahun 2021 ini berjalannya dengan lancar dan sukses, serta tidak ada kendala yang berarti.
Untuk diketahui pelaksanaan PORKON ini, semua Panitia dan atlit harus mematuhi wajib Prokes COVID-19, dan tidak ada penonton, ungkap Amrullah Husen. (Red)

Artikel ini telah dibaca 134 kali

Baca Lainnya