Daerah Pringsewu Travel

4 bulan yang lalu

8 Peserta Ikuti Kontes Pop Dut  Batch 3 Urban Style by Front One Lampung 

EPRIZAL

Minggu, 3 Oktober 2021 - 14:52 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id –  Sebanyak 8 peserta ikuti kontes Pop Dut batch ke 3 Urban Style by Front One Lampung, Juma’at 1/10/2021 di Lantai 7 Urban  Style by Front One Lampung Pringsewu.

.
Ketua Panitia kontrs Pop Dut Stevi mengatakan, ke Delapan peserta yang mengikuti kontes Pop Dut malam ini adalah  Ryan syu , Yolanda,  Firga, Dedi, Siti, Miftahu, Nyana Nia, Ranti Ros.
Masi g masing membawakan lagu dangdut pilihan yang sudah dipersiapkan oleh masing masing peserta.
.
Dijelaskan Stevi pada kegiatan Kontes Pop Dut Urban Style by Front One ini di Sponsori oleh Yamaha Motor Pringsewu, Kalista Salon, dan UMKM Urban Style by Front One Lampung. Dimana nanti peserta otomatis akan mendapatkan Free DP kredit Motor Yamaha, jelas Stevi.
.
Ditambahkan Stevi, setiap peserta membawakan dua buah lagu, satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Masing masing peserta diberi kesempatan membawakan dua buah lagu, kata Stevi.
.
Sedangkan untuk tim juri pada malam ini adalah Erika, Ana, dan Yuri. Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat di ganggu gugat, beber Stevi.
.
Stevi berharap para juri profesional dan tidak merugikan peserta kontes Pop Dut, harap Stevi.
.
Lebih lanjut Stevi menjelaskan pada malam ini kontes Pop Dut Urban Style by Front One adalah batch ke 3, dan peserra yang mendapatkan nilai tertinggi yang berhak lolos di tahap berikutnya, ungkap Stevi.

Artikel ini telah dibaca 141 kali

Baca Lainnya