Tanggamus

8 bulan yang lalu

AISYIYAH GISTING SEMARAKKAN MILAD DENGAN RAMADHAN BERBAGI.

Irma Ulfa Lailiana

Sabtu, 17 April 2021 - 09:18 WIB

Gisting, pandawalima.id – – Pimpinan Cabang Aisyiyah Gisting Kabupaten Tanggamus bagikan paket sembako dalam rangka Milad ke 107 Aisyiyah . jumat, 16/04/ 2021.

Bertempat di Rumah Tahfidz Ahmad Dahlan, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Gisting Hidayati , mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah program rutin Aisyiyah yaitu ketahanan pangan, saat ini Pimpinan Cabang Aisyiyah memiliki keluarga binaan yang berjumlah 60 keluarga.

Beliau juga menambahkan pemberian Santunan kepada Keluarga Binaan ini akan terus berlangsung pasca ramadhan krn memang sudah berlangsung sebelum ramadhan tahun ini, Ungkapnya.

Ibu ida sapaan akrab ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Gisting ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang berasal dari keluarga besar warga Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah pada kegiatan Ramadhan berbagi ini . Semoga kegiatan ini akan terus berjalan pada masa-masa yang akan datang, Ujarnya.

Selain kegiatan pada hari ini beliau juga mengatakan akan ada kegiatan lanjutkan yang di adakan oleh Aisyiyah yaitu Santunan yatim dan kaum dhuafa di seluruh Pimpinan Ranting Aisyiyah dan juga pemberian santunan kepada tenaga pendidik dan kependidikan honorer di Amal Usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah Gisting. Semoga bisa meringankan beban di masa pandemi dan juga menjadi berkah Ramadhan tahun ini, Katanya.

Sedangkan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gisting Mahmudi KS mengatakan dalam sambutannya , selamat milad 106 untuk Aisyiyah semoga terus bisa bersinergi dengan Muhammadiyah. Beliau juga mengatakan bahwa Aisyiyah adalah organisasi pendamping Muhammadiyah yang senantiasa berbuat untuk umat tanpa henti. Semoga kegiatan Aisyiyah ini semakin berkembang terlebih di dukung dan di dampingi oleh putri Aisyiyah yaitu Nasyiatul Aisyiyah, Kilahnya.

Dalam kesempatan ini hadir camat Gisting Purwanti, yang mengapresiasi program-program Aisyiyah di Gisting , salah satunya adalah Program Jum’at berkah, yaitu pemberian santunan bahan pokok kepada keluarga binaan Aisyiyah. Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat Milad Aisyiyah 106 semoga senantiasa bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua dan sekretaris Majelis Dikdasmen PCM Gisting ayahanda Riyanto dan ayahanda Hartono perwakilan KUA Kecamatan Gisting Ibunda Ratnawiyah. Dan Wakil Ketua Baznas ayahanda Fadloil .

Selain pemberian santunan kepada dhuafa yang merupakan keluarga binaan Aisyiyah Gisting, kegiatan ini juga di semarakkan dengan bazar murah yang di kelola oleh Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Gisting.( Irma Ulfa Lailiana)

Artikel ini telah dibaca 253 kali

Baca Lainnya