Daerah Way Kanan

11 bulan yang lalu

Bupati  Raden Adipati Surya Hadiri Bakti Sosial dan Sunatan Masal PWI Way Kanan 

LAPORAN : YASIR SUBAGIO

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:28 WIB

Way Kanan Pandawalima.id – Dimasa pandemi covid 19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan Bhakti sosial sunatan massal PWI Way Kanan Alhamdulillah telah sedikit meringankan beban masyarakat.
.
Hal tersebut, disampaikan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat meninjau pelaksanaan kegiatan bakti sosial Sunatan Massal yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Way Kanan Rabu (10/02/2021).
.
Sunatan massal ini sangat membantu sekali masyarakat yang ingin megkhitankan anaknya dan tidak mempunyai dana, dan PWI tergerak untuk melaksanakan Sunatan Massal dalam memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, mudah – mudahan kegiatan sunatan massal ini akan menjadi amal ibadah kita semua ujar Adipati.
.
Sementara itu ketua PWI Way Kanan Novita Sari yang ditemui di arena Sunatan Massal mengatakan, Ucapan terima Kasih kepada Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya yang telah mensupport kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dan Pembagian Sembako ini.
.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Bapak Anang Risgiyanto SKM, M.Kes yang juga telah mensupport kegiatan Sunatan massal ini, tambah Novita Sari.
Kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan  terima kasih atas kerjasama kalian dalam semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, semoga kegiatan yang kita lakukan terutama bakti sosial ini menjadi ladang amal buat kita semua kelak di Yaumil Akhir, pungkas Novita Sari.
Dalam Sunatan Massal ini, PWI Way Kanan jumlah peserta sebanyak 50 anak dan ternyata mendapat penambahan anak sebanyak 9 orang, sehingga jumlah peserta sunatan massal sebanyak 55 orang.

Artikel ini telah dibaca 127 kali

Baca Lainnya