Daerah Pringsewu

1 tahun yang lalu

Diduga  Oknum ASN Inspektorat Minta Jatah Dana Desa di Salah Satu Pekon

Redaksi

Kamis, 24 Desember 2020 - 12:07 WIB

Pringsewu ( PL.id ) –  Oknum Pegawai negeri sipil (ASN) inspektorat Pringsewu di Duga melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji terhadap Carik, di salah satu pekon di Kabupaten Pringsewu,dengan Cara menelpon dan meminta uang dengan alasan untuk membantu perjalanan pulang Kampung ke Palembang dalam rangka Tahun Baru Selasa 22/12/2020.
.
Hal ini di jelaskan pak carik yang Namanya minta di Rahasiakan terkait oknum inspektorat yang meminta bantu melalui telpon seluler,hal ini sering dilakukan oleh oknum tersebut, walaupun jumlahnya tidak fantastis tapi kalau tidak dikasih pekerjaan kami sering terhambat yang semestinya selesai satu atau dua hari untuk laporan, itu bisa seminggu dan ahirnya kami pun jenuh ungkap Carik tersebut.
.
Inisial Awr Oknum ASN di Inspektorat saat di mintai keterangannya Rabu 23/12/2020 kepada Pandawalima.id  mengakui bahwa memang dirinya menelpon carik( sekdes ) untuk meminta uang tersebut. Tetapi itu hanyalah bercanda tidak ada niat yang lain, ujarnya.
.
Awr menuturkan berawal  dari menelepon carik (sekdes)salah satu pekon di pagelaran Utara itu hanya guyonan saja,dan juga Carik tidak memberikan apa apa kok,dan juga belum ada dirinya menerima uang ,kalau di bilang ada setoran ke Inspektorat tidak mas,mungkin dari Tim yang lain kali mas,yang jelas saya tidak meminta uang mas jelas Awr.
.
Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari inspektorat, untuk melanjutkan pemberitaan dana tersebut benar-benar untuk pribadi atau diperintah oleh pihak dinas.

Artikel ini telah dibaca 118 kali

Baca Lainnya