Daerah Politik Pringsewu

1 bulan yang lalu

Fraksi PKB DPRD Pringsewu Siapkan 500 Dosis Vaksin jenis Sinovac 

EPRIZAL

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:14 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Guna mempercepat target capaian herd immunity, Fraksi PKB Pringsewu melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Sukoharjo. Vaksinasi digelar di Rumah Aspirasi Maulana M.Lahudin di Pekon Siliwangi, Kecamatan Sukoharjo, Kamis (21/10/2021)
.
“Hari ini kami menyediakan 500 dosis vaksin jenis Sinovac untuk masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Sukoharjo,” kata  Maulana M. Lahudin yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB di DPRD Pringsewu.
.
Ia mengatakan, progam Fraksi PKB masuk desa melalui vaksinasi ini dalam rangka menggenjot capaian target vaksinasi di Bumi Secancanan. “Seperti yang kita tahu, capaian target vaksinasi di Pringsewu hanya di angka 60-70 persen, sedangkan angka ini tidak mencapai target nasional dengan capaian 95 persen. Untuk itu, kami dari Fraksi PKB harus masuk ke desa-desa,” ujarnya.
.
Ia menambahkan, jumlah dosis vaksin yang diberikan oleh DPP PKB ke Fraksi PKB Pringsewu sebanyak 3000 dosis. Jenis vaksin tersebut antara lain Sinovac, Aztrazeneca, dan Moderna. “Nantinya akan juga peruntukan vaksin ke segmen keolahragaan, ke ibu-ibu senam dan kepemudaan,” tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 78 kali

Baca Lainnya