Daerah Lampung Barat

8 bulan yang lalu

Hari Pertama Penggalangan Dana IWO Lambar Rp 1.5 Juta

LAPORAN : EKO PRAMISWANTO

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:05 WIB

Lampung Barat, Pandawalima.id -Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Barat melakukan Penggalangan dana peduli bencana Kebakaran di Pekon Laay Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat yang mengakibatkan delapan rumah warga terbakar serta dua rumah di nyatakan rusak berat.
.
Hanya butuh waktu dua jam dihari pertama Selasa 23 Maret 2021, penggalangan dana IWO Lambar sudah terkumpul sebesar RP. 1.523.000.
.
Ketua IWO Lambar Pahri MS langsung turun kelapangan dan didampingin pengurus iwo lainnya.
Penggalangan yang dilakukan dari dinas kedinas Kabupaten Lambar, mendapat respon dari pegawai dan juga honorer di dinas dinas kabupaten Lambar.
.
Menurut Ketua IWO Lambar Pahri MS, Penggalangan Dana dihari pertama ini pihaknya sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 1.523.000 dan esok harinya akan dilanjutkan untuk penggalangan dan mungkin akan turun kejalan.
.
” Hari pertama kami baru bisa mengumpulkan uang Rp. 1.523.000, dan akan dilanjutkan esok harinya. Tidak menutup kemungkinan kami juga akan turun kejalan, serta masuk dari toko ke toko,” tegas Pahri.
.
Selanjutnya kata dia, IWO Lambar juga sedang menunggu hasil penggalangan dana yang di lakukan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Liwa dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) yang mana kedua sekolah itu minta waktu penggalangan hingga hari kamis mendatang.
.
” Saya berharap dihasil ahir penggalangan dana berapapun hasilnya nantinya dapat membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Dalam hal ini juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur baik dari yang terkecil hingga yang paling besar, semoga amal ibadahnya di terima oleh allah SWT,” harap Pahri.

Artikel ini telah dibaca 127 kali

Baca Lainnya