Pringsewu

11 bulan yang lalu

HMI Cabang Persiapan Pringsewu Terbentuk dan Langsung Di Lantik

Wagiman

Sabtu, 6 Maret 2021 - 07:39 WIB

Pringsewu, pandawalima.id – Himpunanan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Pringsewu Menggelar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam & Korps HMI wati Cabang Persiapan Pringsewu Periode 2020-2021 dengan Mengusung Tema “Aktualisasi Peran HMI Dalam Pembangunan Partisipatif Di Bumi Andanan Jejama” Yang diselenggarakan di OYO 1000.

Balong Kuring Hotel and Restaurant Kabupaten Pringsewu, Jumat, (06/03/21).

Dalam pelantikan ini, Nurudin resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Pringsewu periode 2020 – 2021 dan sementara Widya N dilantik menjadi Ketua Umum Kohati HMI Cabang Persiapan Pringsewu Periode 2020-2021.

Dalam sambutan Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Pringsewu Nurudin” Mengucapkan Terima Kasih Sudah memberikan Kepercayaan Kepada saya Sehingga Saya bisa mengemban Tugas serta Amanah dengan sebagai mana Mestinya.”Ucap Ketum Nurdin

Lanjut Ketua Umum Nurudin Menyampaikan.” dalam sambutannya.” susai dengan tema Aktualisasi peran HMI dalam pembangunan partisipatif dibumi jejama secancanan, HMI Pringsewu sebagai Mitra Stategis dalam Pembangunan Partisipatif dikabupaten Pringsewu, Ucapnya.

Lebih Lanjut Ketum Nurudin Menjelaskan, Melalui kritik dan masukan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu itu salah satu peran HMI yang mempunyai 5 kualitas insan cita, insan akademis, insan pencipta, insan pengabdi, insan yg bernafaskan islam dan insan yang bertanggung jawab atas teewujudnya masyarakat adil makmur.”kata Nurudin

Nurudin Juga Berharap Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu Saya mengharapkan Organisasi Kemahasiswaan Baik HMI dan organisasi lainnya supaya lebih diperhatikan, di suport dalam kegiatan maupun Sinergi dalam Merancang Kebijakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Nampak Hadir Dalam acara Tersebut Prof. Dr. Ir. Sugeng Prayitna, M.S. , Dr. M. Thoha B. Sampurna Jaya, M.S. , Pengurus Besar (PB) HMI yang Mewakili Yunus Umagap dan Siti Nurfitriana, Serta Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung dapil III Ririn Kuswantari, S.Sos., MH, Kader Kader HMI & Senioritas HMI Cabang Persiapan Pringsewu, Paryono Kabid Organisasi dan Kepemudaan Kesbangpol Sekaligus Kader HMI, Asisten I Pemkab Pringsewu Malian ayub, S.E.,M.M., .(wagiman).

Artikel ini telah dibaca 161 kali

Baca Lainnya