Daerah Olahraga Pringsewu

9 bulan yang lalu

IPSI Pringsewu Gelar Rapat Teknis Persiapan Seleksi Sirkuit Menuju Sirkuit IPSI Lampung Tahun 2021

LAPORAN : EPRIZAL

Selasa, 9 Maret 2021 - 10:13 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id –  Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI ) Kabupaten Pringsewu gelar Rapat teknis pemantapan persiapan Seleksi sirkuit  IPSI Pringsewu menuju sirkuit IPSI Lampung  tahun 2021, Senin Malam 8/3/2021 di kediaman ketua IPSI Pringsewu H Syamsul Gustaf di Kecamatan Gadingrejo.

.
Turut hadir ketua harian Slamed ,Sekretaris IPSI Agus Dwinanto dan pengurus yang terlibat dalam persiapan seleksi sirkuit IPSI Pringsewu.
.
Ketua IPSI Pringsewu Syamsul Gustaf pada rapat Teknis Persiapan Seleksi sirkuit IPSI Pringsewu  tersebut mengatakan  terimakasih kepada semua pengurus yang sudah hadir pada rapat teknis persiapan seleksi sirkuit IPSI Pringsewu.
.
Digelarnya rapat teknis ini adalah untuk membahas persiapan dan pemantapan seleksi sirkuit IPSI Pringsewu untuk menuju seleksi sirkuit IPSI Lampung.
.
Dijelaskan Syamsul Gustaf seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu di jadwalkan pada tanggal 11-12 Maret 2021 di GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat.
.
“Makanya pada Malam ini kita adakan Rapat Teknis Persiapan seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu,membahas hal hal teknis maupun surat menyurat lainnya dan undangan untuk peserta Perguruan yang tergabung dalam IPSI Pringsewu” jelas Syamsul.
.
Pelaksanaan seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu pada tanggal 11-12 Maret bertepatan pada hari Kamis dan Jum’at, dan untuk Teknikal Metting pada tanggal 10 Maret bertepatan  pada Hari Rabu bertempat di SMA Muhammadiyah Pringsewu,di harapkan kepada petugas dan Lembaga Wasit Juri untuk dapat hadir pada teknikal Metting tersebut.
.
Harapannya pelaksanaan Sirkuit IPSI Pringsewu terlaksana dengan baik dan tepat waktu , dan berjalan dengan aman ,lancar dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
.
Kepada Dewan Wasit Juri yang bertugas agar menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya ,jangan berpihak kepada perguruan ,dan merugikan Pesilat( Atlit ),bersikap Netral sesuai dengan AD /AR Pedoman Wasit Juri.
.
Pelaksanaan Seleksi Sirkuit IPSI Pringsewu ini  juga mengacu pada protokol kesehatan (Prokes Covid-19) ungkap Syamsul Gustaf.
Editor : Eprizal

Artikel ini telah dibaca 244 kali

Baca Lainnya