Daerah Olahraga Pringsewu

10 bulan yang lalu

IPSI Pringsewu Selenggarakan Muskab Tahun 2021

LAPORAN : EPRIZAL

Selasa, 6 April 2021 - 15:28 WIB

Pringsewu ,Pandawalima.id – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pringsewu selenggarakan Musyawarah Kabupaten (Mskab) IPSI Tahun 2021 Selasa 6/4/2021 di RM Puti Minang Pringsewu, Kecamatan Pringsewu.

.
Muskab IPSI Pringsewu Tahun 2021 ini diselenggarakan untuk memilih ketua Cabang IPSI Tahun 2021 dan Penyegaran kepengurusan IPSI Kabupaten Pringsewu.
.
Pada Muskab tersebut tampak hadir Ketua IPSI Pringsewu H Syamsul Gustaf,Ketua Perguruaan yang tergabung dalam IPSI Pringsewu diantaranya , Ahmad Muslim/Tehe( TTKDH) ,Slamed (ASAD), Novi Dayani (SMI)Khodri (Lebah Putih)) Handoko (Pandan Alas) Suwiyono (PSHT)SSaswito (PS Satria Swjati)Xainal Anwarudin (TS).
.
Sugihartono  Panitia Muskab IPSI Kabupaten Pringsewu dalam laporannya menyampaikan dasar di laksanakan nya Muskab ini adalah telah habisnya masa jabatan Ketua IPSI dan harus diselenggarakan Muskab untuk memilih ketua dan menyusun kepengurusan yang baru.
.
Dapat kami lapporkan pada Muskab kali ini agendanya hanya memilih ketua IPSI yang baru, dan membuat Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan IPSI Pringsewu Periode 2021-2025.
.
Pada Muskab IPSI Tahun 2021 hadir  pemilik suara sah ,yakni Ketua atau perwakilan dari Perguruan Silat yang sudah tergabung di IPSI Pringsewu yakni PSHT, TS, ASAD, SMI,Lebah Putih,Pandan Alas dan TTKKDH.
Inilah nanti yang akan memilih ketua IPSI Pringsewu Periode 2021-2025.
.
Semoga Muskab IPSI Pringsewu berjalan dengan lancar Aman dan Sukses Beber Sugihartono.
.
Dalam sambutannya Ketua Cabang IPSI Pringsewu Syamsul Gustaf menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dan Khiilaf didalam kegiatan kita yakni Muskab IPSI Pringsewu secara mendadak.
.
Selanjutnya terima kasih kepada ketua ketua Perguruan yang sudah hadir pada Muskab IPSI Pringsewu tahun 2021.
.
Dijelaskan Syamsul Gustaf agenda kali ini adalah untuk memilih ketua IPSI yang baru untuk keberlangsungan roda organisasi IPSI di Kabupaten Pringsewu.
.
Muskab ini di percepat karena tanggal 10-11 April kita memerlukan SK untuk keberangkatan Atlit di ajang Seleksi Sirkuit IPSI Provinsi di Bandarlampung dan berikut juga dengan segala macam biayanya.
.
“Agenda nya untuk memilih ketua IPSI yang baru ,tetapi harus sesuai dengan AD/ART IPSI,Selamat bermusyawarah untuk memilih ketua yang baru  dan semoga Sukses” ungkap Syamsul.

Artikel ini telah dibaca 107 kali

Baca Lainnya