Daerah Kriminal Lampung Tengah

3 bulan yang lalu

Iptu Edy Suhendra : TKP Bukan di Wilayah Hukum Polsek Kalirejo, TKP Ada di Wilayah Hukum Polres Pringsewu

EPRIZAL

Rabu, 13 Oktober 2021 - 07:38 WIB

Kalirejo, Pandawalima.id – Anggota Polsek Kalirejo mengamankan seorang Pria diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, di kampung  Sri Way  Langsep, Selasa, 12/10/2021, malam ke Polsek Kalirejo, kabupaten Lampung Tengah.

“Pingi, terduga melakukan pencabulan anak dibawah umur ditahan Polsek kalirejo pada Pukul 22,30 Wib, berkat laporan dari Masyarakat. Saya perintahkan Anggota untuk menangkap dan menahan tersangka, untuk di amankan di Polsek Kalirejo, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” jelas Iptu Edy Suhendra SH Kapolsek Kalirejo.

Ditambahkan  Iptu Edi Suhendra, terduga tersangka Pencabulan anak dibawah umur langsung di amankan ,dan sementara di tahan di Polsek Kalirejo, untuk Proses lebih lanjut.

” Saya perintahkan anggota untuk menindaklanjutinya, dan juga korban untuk di mintai keterangannya , serta cek kebenaran korban ,nama, tanggal lahir, dan sebaginya, untuk mengecek itu saya perintahkan anggota untuk membawa KK , dan juga Akte Kelahiran Korban,” jelas Edy Suhendra.

Terdugatersangka saat ini masih di Polsek Kalirejo, setelah digali informasi dan keterangan dari terduga tersangka pencabulan dibawah umur saudara Pingi, Tempat Kejadian Perkara( TKP) nya bukan di wilayah hukum Polsek Kalirejo. TKP nya adalah di wilayah hukum Polres Pringsewu, dan nanti terduga tersangka pencabulan anak dibawah umur akan di serahkan ke Polres Pringsewu, karena TKP ada di wilayah hukum Polres Pringsewu, kita masih menunggu dan mungkin nanti siang terduga tersangka pencabulan Anak dibawah umur akan di jemput oleh Polres Pringsewu, ungkap Iptu Edy Suhendra SH.

Artikel ini telah dibaca 140 kali

Baca Lainnya