Daerah Olahraga Pringsewu

10 bulan yang lalu

IPTU Marzuki DN Resmikan Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo 

LAPORAN : EPRIZAL

Minggu, 28 Maret 2021 - 00:37 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Ketua Cabang  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pringsewu meresmikan gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo Sabtu Malam 27/3/2021 di Padepokan silat PSHT Kecamatan Sukoharjo.

Pada peresmian gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo tersebut di hadiri para Pengurus Cabang PSHT Pringsewu di antaranya Ketua Cabang PSHT Pringsewu IPTU Marzuki DN, di dampingi oleh Pengurus dan sesepuh PSHT Cabang Pringsewu dan Warga Tingkat II Kang Mas  Bambang Tohyadi ST,Kepala Pekon Sukoharjo III Barat Gunarto Pengurus Ranting Sukoharjo, Kadang Warga PSHT Ranting Sukoharjo dan Siswa/Siswi Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.

Panitia Pembangunan Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo  Sugihartono mengatakan terimakasihnya kepada pengurus cabang Pringsewu yang sudah hadir pada kegiatan peresmian Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.
.
Malam ini kami panitia pembangunan Pusdiklat PSHT Pringsewu bersyukur dan bangga karena gedung yang selama ini di impikan sudah terwujud, selanjutnya Terrinakasih kepada para Donatur yang sudah menyumbang dan sumbangsihnya pada Pembangunan Pusdiklat ini.
.
Dijelaskan Sugihartono Pusdiklat ini di dirikan dan di pergunakan untuk Pusat Latihan dan Pendidikan Silat untuk Warga dan siswa PSHT Ranting Sukoharjo.
.
Mudah mudahan Pembangunan Gedung ini bisa selesai sampai Finish,dan kami juga membutuhkan uluran tangan dan sumbangsih dari para Kadang Warga PSHT Ranting Sukoharjo untuk melanjutkan Pembangunan Gedung Pusdiklat ini. Saya berharap kepada semua penyumbang Donatur yang tidak di sebutkan Namanya Satu per satu selalu diberikan kesehatan oleh Allah dan di lancarkan dan di Mudahkan  semua urusannya, dan dilipat gandakan Pahalanya oleh Allah Swt Aamiin.
.
Dengan berdirinya Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo dan Malam ini di Resmikan oleh Ketua Cabang PSHT Pringsewu Iptu Marzuki DN, maka gedung ini sudah bisa di fungsikan dan di pergunakan untuk kegiatan Pusdiklat dan kegiatan Kemaayarakatan  Warga Sukoharjo ,dan bermanfaat bagi Warga dan Masyarakat Sukoharjo Ungkap Sugihartono.
.
Ketua Ranting Sukoharjo Surip Waluyo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pembangunan Pusdiklat Ranting Sukoharjo yang sudah amanah dan mewujudkan berdirinya Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.
Ini adalah semangat dan Motifasi kami di mana Ranting Sukoharjo mengambil  tema Empati dan simpati kepada Warga PSHT.
.
Ditambahkan Aurip Waluyo Warga PSHT Ranting Sukoharjo harus menjadi warga yang hebat dan cerdas. Kita harus bersatu guyup dan Rukun sesama warga dan kadang warga PSHT khususnya Rantung Sukoharjo.
.
Gedung ini adalah milik Saudara Warga PSHT Ranting Sukoharjo, untuk berlatih dan mengadakan kegiatan organisasi PSHT untuk membangun dan mencetak warga dan Calon Warga PSHT Ranting Sukoharjo menjadi Warga yang Hebat dan Cerdas.
.
“Membuang Botolnya dan Mengambil isinya, artinya warga PSHT Ranting Sukoharjo harus bisa mengambil Isi dan inti dari ajaran PSHT dan Membuang yang tidak berguna di ajaran PSHT” kata Surip Waluyo.
.
Mudah mudahan pembangunan Pusdiklat Ranting Sukoharjo cepat Rampung dan sumbangsih dari Kadang Warga PSHT Ranting Sukoharjo si balas oleh Allah SWT, Aamiin.
.
Pesan saya kepada seluruh Warga PSHT dan Calon Warga PSHT Ranting Sukoharjo , ” Buang Botolnya dan Ambil Isinya , semangat kalian adalah motifasi dari kami Pengurus” ungkap Surip Waluyo
.
Kepala Pekon Sukoharjo III Barat Gunarto menyampaikan sebagai aparatur Pekon sangat bahagia dengan berdirinya Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.
.
Diresmikannya Pusdiklat ini adalah suatu kebanggaan dari kami aparatur Pekon. Harapan kami Gedung ini di pergunakan untuk kegiatan yang Positif.
.
Sebagai sumbangsih saya aparatur Pekon Sukoharjo III Barat saya ikut menyumbangkan 50 Sak Semen .
Mudah mudah bisa diterima dengan ikhlas oleh Panitia Pembangunan Pussiklat dan Gedung ini bisa cepat selesai seperti yang di dambakan oleh Warga PSHT Ranting Sukoharjo ungkap Gunarto
.
Iptu Marzuki DN Ketua Cabang PSHT Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih kepada Pengurus PSHT Ranting Sukoharjo yang sudah bekerja keras membanting tulang dan kerja Keras dalam mewujudkan Pembangunan Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.
.
Dijelaskan Marzuki Sebagai Ketua Cabang PSHT Pringsewu yang Resmi adalah satu yakni di bawah Pimpinan Iptu Marzuki DN, tidak ada lagi ketua cabang yang lain. Kalaupun ada ketua cabang PSHT yang lain itu ilegal dan iitu bisa dituntut kata Marzuki
.
” Tidak ada Organisa PSHT Pusat Madiun ketua cabang yang lain selain Ketua Cabang PSHT Pringsewu di Bawah Pimpinan IPTU Marzuki DN, kalau ada yang mengaku ngaku akan berhadapan dengan Saya , dan itu bisa di Tuntut” jelas Marzuki.
.
Ditambahkan Marzuki Baru baru ini saya dilaporkan oleh pihak sebelah ke Polda Lampung oleh orang yang tidak bertanggung jawab ,bahwa saya di laporkan   Penganiayaan, tetapi saya adalah Polisi dan membuktikan bahwa laporan Penganiayaan tersebut tidak benar dan tidak terbukti, nyatanya sekarang Saya hadir di tengah tengah Warga  PSHT Ranting Sukoharjo untuk meresmikan Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo.
.
Jangan mudah percaya dengan isu dan berita bohong yang di buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, cek dan cari dulu tentang kebenaran dari berita tersebut.
.
Kami Pengurus Cabang PSHT Pringsewu akan mengambil langkah langkah Hukum dan akan tuntut balik orang yang sudah melaporkan saya ke Polda Lampung tegas Marzuki.
.
Saya minta kepada Warga PSHT Pusat Madiun yang ada di Kabupaten Pringsewu  untuk bersatu dan Guyub Rukun saling Hornat menghormati, Memayu hayuning Bawono,dan jangan aneh aneh sampai berbuat yang menyimpang apa lagi tersangkut dengan Hukum kata Marzuki.
.
Marzuki juga menyampaikan Informasi kepada para Siswa PSHT Ranting Sukoharjo dan juga Warga PSHT yang ingin mendaftar di Kepolisian ,bahwa sudah di buka Pendaftaran Rekrutmen Anggota Polri, silahkan mendaftar dan berkordinasi dengan ketua cabang Pringsewu ataupun datang ke Rumah ,Kami siap membantu untuk membina adek adek siswa dan warga yang mau ikut mendaftarkan menjadi Anggota Polri jelas Marzuki.
.
Mudah Mudahan Gedung Pusdiklat ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat dan Warga  PSHT Ranting Sukoharjo dan bisa di gunakan sebaik baiknya ungkap Iptu Marzuki DN.

Artikel ini telah dibaca 927 kali

Baca Lainnya