Way Kanan

1 tahun yang lalu

Kasubidprovos Bid Propam Polda Lampung Simpulkan Pelanggaran Ringan Administrasi di Polres Way Kanan

Yasir Subagio

Rabu, 18 November 2020 - 21:32 WIB

Way Kanan (PL.id) Tim Penegak ketertibab dan kesisiplinan (Gaktiblin) Polda Lampung selenggarakan kegiatanan ketertiban dan kedisiplinan pejabat Utama (PJU) perwira, bintara dan ASN di polres Way kanan Bid Porpam Polda Lampung hanya menemukam pelanggaran administrasi, Rabu (18/11/2020).
Adapun Tim Gaktiblin Polda Lampung dipimpin oleh  Kasubbidprovos Bid Propam Polda Lampung Kompol Rinaldi bersama Kaurbinplin Subbidprovos Kompol Suherman, Kanithartib I Subbidprovos AKP Siswanto,  Iptu Sudarli, Aipda Manulang, Aipda Eko Yuliandar, Bripka Yazir, Bripka Benny, Bripda Dino dan ASN Bid Dokes Polda Lampung Pengda TK I Prio.
.
Kasubbidprovos Bid Propam Polda Lampung Kompol Rinaldi mengatakan  kegiatan Gaktiblin tersebut dilakukan guna mencegah atau meminimalisir pelanggaran karena sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.“Sebelum kita menertibkan masyarakat, kita tertibkan dulu internal kita,” Jelasnya.
.
Sasaran kegiatan penertiban displin yang dilakukan oleh tim Gaktibplin Polda Lampung  meliputi sikap tampang, seragam kepolisian (Gampol), absensi kehadiran apel dan tugas, prilaku, identitas diri administrasi dan fisik, senpi dinas Polri serta pelaksanaan protokol kesehatan.
Lebih lanjut, dalam penertiban yang kita laksanakan  di Polres Way Kanan disimpulkan secara garis besar sudah baik hanya ditemukan pelanggaran ringan berupa administrasi dan tidak menemukan pelanggaran berat.(Yasir/rls)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya
  • 23 Februari 2021 - 11:04 WIB