Ketua DPRD Pringsewu Lantik Anggota DPRD Pringsewu Yurizal PAW 2019-2024

EPRIZAL

Jumat, 6 Agustus 2021 - 00:51 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman melantik anggota DPRD Fraksi PDI-P Yurizal melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW), sisa waktu 2019-2024, Kamis 5/8/2021 di Aula gedung DPRD setempat .

Hadir pada rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pringsewu PAW 2019-2024 Bupati Pringsewu H Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu DR Fauzi, Sekretaris Daerah Pringsewu Drs Heri Iswahyudi, Inspektur Andi Pirwanto ST,MT, Kepala BPKAD Arif Nugroho, AKBP Hamid Andri Soemantri Kapolres Pringsewu,  dan 25 Anggota DPRD Pringsewu.

Yurizal yang merupakan kader partai PDIP dilantik menggantikan anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Retno Palupi yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu .

Ketua DPRD Pringsewu Suherman berharap, dengan dilantiknya Yurizal bisa membawa nama baik lembaga DPRD nantinya ,dan bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat .

“Kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada almarhumah Retno Palupi dan keluarganya atas segala yang telah dicurahkan di Kabupaten Pringsewu,” kata Suherman.

Kepada anggota DPRD khususnya yang baru dilantik (Yurisal )untuk bertanggung jawab serta bisa membawa aspirasi masyarakat dan menjaga nama baik partai tidak bekerja asal-asalan.

“Tahu kode etik, dan tahu aturan sehingga dalam menggantikan, bisa membawa nama PDI dan DPRD nama yang harum. Karena kinerja kita disorot oleh masyarakat,” lanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 195 kali

Baca Lainnya