Nasional

11 bulan yang lalu

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto Berkunjung ke kantor Menkopolhukam

Wagiman

Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:01 WIB

Jakarta, pandawalima.id – – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto yang akrab dipanggil Cak Nanto Berkunjung ke kantor Menkopolhukam Prof. Mahfud, MD bersama bung adi prayitno, pengamat politik muda dari UIN, dalam rilisnya, Sabtu, (20 /02 /2021).

Cak Nanto kepada media mengatakan didalam ruangan beliau mendengar pemaparan dari Prof Mahfud, tentang dinamika terkini bangsa dengan seksama, serta banyak berdiskusi, mulai dari politik, hukum dan keamanan dimana ketiganya harus berbasis keadilan, dengan begitu maka stabilitas negara akan senantiasa terjaga, Kata Cak Nanto.

Cak Nanto ,Prof. Mahfud dan bung Adi berkomitmen penuh atas itu semua. Uniknya diskusi berlangsung dalam dua bahasa, bahasa indonesia dan bahasa madura, mengalir begitu saja, hangat dan penuh canda, Ungkapnya.

Sahabat pemuda, janganlah bosan menebar kebermanfaatan. Tawarkan solusi kebaikan dan keadilan, meski tak semua orang akan menyukai. Jadilah sibghah dimana pun engkau berada, agar ibu pertiwi tetap tersenyum melihat lumbung generasi yang kian penuh inspirasi. (wagiman)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya