Daerah News Pringsewu Video

5 bulan yang lalu

Kolaborasi Polres Pringsewu dan Insan Pers Gelar Lomba Catur dan Domino

EPRIZAL

Sabtu, 8 Januari 2022 - 12:57 WIB

Pringsewu, Pandawalima. id – Polres Pringsewu selenggarakan lomba Catur dan Domino antara Tim Polres dan Tim Insan Pers yanga ada di Kabupaten Pringsewu, Sabtu, 8/1/2022 di Aula Polres setempat.
.
Lomba Catur dan Gaple/Domino ini di ikuti hanya Dua Tim yakni Catur dan Domino.
Setiap Tim pesertanya 5 orang, dan Domino 5 pasangan, baik Tim Polres dan Tim Media/Pers.
.
Kapolres Pringsewu Rio Cahyo Widi SIK, MIK mengatakan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mendekatkan mitra kerja Polres Pringsewu dan Insan Pers perlu adanya Kolaborasi Pers dan Polres.
.
“Untuk mendekatkan hal itu kami mengelar kegiatan lomba Catur dan Domino yang pesertanya hanya Dua Tim, baik dari Pers dan juga Tim dari Polres Pringsewu”, jelas AKBP Rio Cahyo Widi.
.
“Saya mendengar banyak bakat terpendam dari para insan Pers yang tidak di salurkan, hari ini terbukti memang para insan Pers jago di pertandingan Domino, kami di tumbangkan dengan Skor 3-2”, kata Rio Cahyo Widi.
.
Namun di permainan Catur Tim Polres tidak terkalahkan, dan Catur di menangkan oleh Tim Polres dengan Skor 3-2, tambah Kapolres.
.
Kapolres juga mengatakan, Kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan kita akan mencari olahraga yang seru seru, seperti Futsal pakai Sarung dan ditutupi matanya, ucapnya.
.
Inti dari kegiatan ini semua adalah menyambung silaturrahim yang baik, menyambung sinergitas yang baik antara Penegak Hukum Polres Pringsewu dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu.
.
Harapan nya selama Bertugas di Polres Pringsewu selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pers dan Polres Pringsewu, ungkap AKBP RIO CAHYO WIDI.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya