Daerah Pringsewu

5 bulan yang lalu

KPM Pekon Tulung Agung di Panggil Inspektorat

EPRIZAL

Jumat, 20 Agustus 2021 - 03:52 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id –  Inspektorat Kabupaten Pringsewu Panggil KPM BPNT Pekon Tulung Agung untuk dimintai keterangannya Kamis 19/8/2021.

.
Sumiati mewakili KPM Pekon Tulung Agung kepada Pandawalima.id mengatakan, hari ini Kamis kami di panggil oleh Inspektorat Pringsewu untuk dimintai keterangannya terkait Bantuan BPNT di Pekon Tulung Agung.
.
Sumiati menjelaskan, bahwa kami KPM di beritahu oleh Kaur Pekon Tulung Agung, untuk datang ke Inspektorat Pringsewu menemui bapak Ivan Kurniawan.
.
” Untuk panggilan secara resmi kami tidak dapat undangannya, namun kami hanya dapat undangan dari Kaur Pekon Tulung Agung, dan diberitahu untuk menghadap ke Inspektorat menemui bapak Ivan Kurniawan”, jelas Sumiati.
.
Kami KPM yang datang ke Inspektorat ada 3 orang, dan kawan kami KPM yang lain berhalangan datang dikarenakan sakit beber Sumiati.
.
Untuk memenuhi panggilan inspektorat kami hadir Pukul 15.00 Wib, dan di terima langsung oleh Bapak Ivan Kurniawan. Kami akan berikan keterangan apa adanya terkait kisruhnya BPNT di Pekon Tulung Agung ungkap Sumiati.
.
Irban IV Infestigasi Encep Ilyas mewakili Inspektur Andi Purwanto ST,MT kepada Media Pandawalima.id, mengatakan, hari ini Kamis, 19/8/2021, Inspektorat memanggil KPM Pekon Tulung Agung untuk di mintai klarifikasinya , terkait Program bantuan BPNT di Pekon Tulung Agung yang diberitakan media Online dan Cetak.
.
Selanjutnya Encep Ilyas menambahkan ini adalah tahap Klarifikasi. Ini belum kami laporkan secar lanjut kepada Inspektur terkait masalah yang ada di Pekon Tulung Agung. Kami belum memberikan kesimpulan  secara tertulis.
.
Dalam waktu dekat ini kami juga akan memanggil semuanya termasuk Dinas Sosial Pringsewu jelas Encep.
.
Kami nanti akan panggil Dinas Sosial untuk Klarifikasi tentang masalah KPM yang ada di Tulung Agung. Atas perintah dari Bupati Pringsewu kepada Inspektur.
.
” Kami akan Panggil Dinas Sosial untuk dimintai klarifikasinya dan untuk mencari tahu sampai sejauh mana masalah KPM di Tulung Agung ini berkembangnya.
Kami meminta keterangan dari Dinas Sosial dengan sejelas jelasnya”, ungkap Encep Ilyas.

Artikel ini telah dibaca 82 kali

Baca Lainnya