Daerah Tanggamus

7 bulan yang lalu

Momen Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Berbagi Takjil di Kota Agung

LAPORAN : NN MUSLIH

Rabu, 21 April 2021 - 19:21 WIB

Tanggamus, Pandawalima.id – Peringatan hari kartini tahun 2021 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H ini dimanfaatkan Polwan Polres Tanggamus untuk melaksanakan bhakti sosial (baksos) dengan berbagi takjil di wilayah kecamatan Kota Agung, Rabu (21/4/21).
.
Kegiatan dipusatkan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) simpang traffic light kota agung itu dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK bersama senior Polwan Ipda Primadona Laila, SH.
.
Pantauan di lokasi, jajaran Polwan yang mendatangi para pengemudi maupun pemotor ketika lampu lalu lintas menunjukan merah, tampak juga terjun membagikan takjil yakni PNS wanita Polres Tanggamus.
.
Tidak hanya pengemudi, pembagian juga menyasar penyapu jalan yang selesai bekerja, para tukang ojek hingga masyarakat yang berada di sekitar area kegiatan.
.
Atas kegiatan tersebut, bahkan mendapatkan apresiasi dari pengguna jalan yang juga merupakan anggota TNI Kodim 0424 Tanggamus yang menerima takjil dan bunga yang diserahkan Wakapolres.
.
“Selamat hari kartini, semoga sukses selalu,” ucap anggota TNI tersebut.
.
Wakapolres Kompol Heti Patmawati mengatakan, kegiatan pembagian takjil dan bunga dilaksanakan dalam memeriahkan hari kartini khususnya Polwan dan PNS wanita Polres Tanggamus.
.
“Pembagian kemasan takjil dan bunga dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang taat menggunakan masker, penyapu jalan serta para tukang ojek,” kata Kompol Heti Patmawati, usai kegiatan.
.
Wakapolres Tanggamus berharap, sesuai tema hari kartini tahun 2021 yakni “Bangkit Berjuang Dimasa Pandemi, Perempuan Indonesia Hebat”, para kartini dapat terus berjuang hingga pandemi covid-19 berakhir.
.
“Para kartini mari kita dukung upaya pemerintah mencegah dan memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup bersih,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya