Politik Pringsewu

11 bulan yang lalu

MUSCAB III DPC PKB KABUPATEN PRINGSEWU RESMI DIBUKA

Wagiman

Minggu, 7 Maret 2021 - 09:47 WIB

Pringsewu, pandawalima.id – Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri sekaligus membuka acara Muscab III DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tingkat Kabupaten Pringsewu di Gedung Sekretariat DPC PKB Pringsewu, Minggu (6/3/21).

Taufik Hidayat selaku Ketua DPC PKB Pringsewu menyampaikan, “Acara Muscab III PKB ini dilaksanakan secara serentak se-Provinsi Lampung yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual. Harapannya apapun nanti yang menjadi hasil musyawarah ini mari kita sepakati bersama, semoga siapapun nanti yg memimpin DPC PKB Pringsewu bisa menjadikan partai PKB menjadi lebih baik lagi untuk membawa kemajuan bangsa,” kata Taufik.

Bupati Pringsewu H.Sujadi yang juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Malian Ayub,SE.M.M., dan Kepala Kesbangpol Sukarman,S.Pd menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Muscab III DPC PKB Kabupaten Pringsewu.

“Selamat kepada seluruh jajaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Pringsewu yang akan melaksanakan Muscab III DPC PKB Pringsewu Tahun 2021, semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kita semua warga masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya yang hadir pada kesempatan ini untuk terus membulatkan tekad dan semangat guna membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi kedepanya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap Muscab III PKB ini akan menghasilkan kesepakatan dan hasil musyawarah yang baik, serta program kerja DPC PKB Pringsewu dapat lebih membawa arah kemajuan di Kabupaten Pringsewu dan dapat menjadi mitra yang baik bagi jajaran pemerintah dan elemen masyarakat lainya. (wagiman)

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya