Daerah Tanggamus Video

1 tahun yang lalu

Peduli dan Berbagi Kepada Anak Yatim dan Nelayan Pada HUT ke 3 Media Sinar Lampung.co

Wagiman

Minggu, 20 Desember 2020 - 23:24 WIB

Tanggamus ( PL.id ) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 3 Media Siber Sinarlampung.co,  berbagi dengan anak yatim piatu, serta nelayan Kurang mampu, kegiatan hari puncak Hut ke3 tersebut di adakan di Teluk Kiluan, Kecamatan klumbayan, kabupaten Tanggamus. Minggu 20 Desember 2020
.
HUT ke-3 media siber sinarlampung.co mengusung tema ” MEMAJUKAN WISATA DARI DESA DAN BERBAGI DIMASA PANDEMI COVID- 19″.  Hadir dalam acara tersebut anak-anak yatim dan nelayan yang kurang mampu yang didampingi sekertaris desa Adi Kurniawan.
.
Dalam Kesempatan tersebut Adi,sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan sinarlampung.co.
 ” kami sangat berterimakasih, dan sangat mendukung kegiatan ini, karena selain melakukan bakti sosial memberi santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu, kami juga berharap dengan kehadiran sinarlampung.co diwilayah kami destinasi wisata yang sudah ada mendapat perhatian lebih dari Pemerintah daerah Tanggamus.” Kata Adi.
.
Sementara Juniardi Sip, MH selaku pimpinan sinarlampung.co dalam sambutanya mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari jadi media kami, ” jangan dilihat apa yang kita kasih bapak/ibu dan adek-adek, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu, apa lagi masih masa pademi covid-19, semua lapisan masyarakat merasakan dampaknya dan tetap patuhi protokol kesehatan” ungkap pimred Sinar Lampung Alumni S2 hukum Unila tersebut.
.
Ia (juniardi) juga mengatakan bahwa kegiatan peringatan hut media siber sinarlampung,co memang selalu dilaksanakan di tempat wisata yang ada di desa atau kampung dengan tujuan bisa ikut membantu mempromosikan tempat wisata tersebut.
.
” Apa lagi teluk kiluan ini , sangat indah, bersih nyaman, ditambah bisa melihat langsung ikan lumba-lumba jadi sayang kalok sampek tidak mendapat perhatian lebih dari pemerintah kabupaten tanggamus,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 182 kali

Baca Lainnya