Way Kanan

9 bulan yang lalu

Pemuda Muhammadiyah dan Lazizmu Way Kanan Lakukan Khitan Gratis

Wagiman

Sabtu, 6 Maret 2021 - 20:33 WIB

Way Kanan,pandawalima.id – – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Lazizmu Way Kanan dalam rangka Musycab Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Sabtu, 6/03/ 2021 bertempat di Desa Bumi Agung Way Kanan.

Emon Trisilo selaku Ketua PCPM Bumi Agung dalam rangka Musycab Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Bumi Agung, telah berlangsung acara Khitan Gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Alhamdulillah hari ini kegiatan Pemuda Muhammadiyah dan Lazizmu Way Kanan telah mengkhitan 4 orang anak dikampung Bumi Agung, selain itu juga kami lakukan pembagian sbako kepada warga kurang mampu yang disponsori juga oleh beras merk FKB dari Koperasi Fastabiqul Khoirot”. Kata Emon.

Dua (2) kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam dan akan dilanjut dengan acara pelantikan pada esok harinya (Minggu, 7 /3/2021).

Jemy selaku Ketua Pelaksana Musycab II PCPM Bumi Agung di sela-sela acara mengatakan dalam rangka memeriahkan dan berbagi untuk sesama, kami jajaran Panitia Musycab II PCPM Bumi Agung melaksanakan bhakti sosial, kami mengucapkan ribuan terimaksih kepada Bidang Kesehatan PDPM Way Kanan, Lazizmu, serta kerja keras seluruh jajaran Kepanitiaan yang membantu mensukseskan kegiatan ini”, Ungkapnya. (dadang/wgn)

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Baca Lainnya
  • 23 Februari 2021 - 11:04 WIB