Daerah Pringsewu

6 bulan yang lalu

Perkara Dugaan Penyelewengan Dana Kegiatan Sekwan Masih Berproses di BPKP

EPRIZAL

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:04 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Hari Bhakti Adyaksa Kejaksaan RI ke 61 di meriahkan dengan pemusnahan BB hasil 76 Perkara  tahun 2020- 2021 per bulan July di halaman Kejaksaan Negeri Pringsewu, Rabu, 21/7/2021.

.
Dalam jumpa Pers  Kajari Pringsewu Ade Indrawan SH menyampaikan beberapa hasil ungkap kasus di Kajari Pringsewu, diantaranya di tangani bidang Pidana Khusus( Pidsus) yang dalam hal ini masih terus berproses di BPKP.
.
Ditambahkan Ade Indrawan SH, dalam memperingati HBA ke 61 ini, sebenarnya kasus Dugaan penyelewengan Dana Kegiatan Sekwan akan menjadi kado terindah bagi Kejari Pringsewu. Namun karena masalah ini masih berada di BPKP untuk menghitung semua jumlah kerugian negara, makan nya masih si dalami oleh BPKP.
.
“Ada beberapa data Dokumen yang masih dibutuhkan dan masih di periksa oleh BPKP, makanya belum bisa kita tetapkan hasil dari Dugaan Penyelewengan Dana Kegiatan Sekwan tersebut”, ungkap Ade Indrawan.
.
Harapan saya sebenarnya pada HBA ke 61 ini itu akan menjadi kado terindah, dan akan kita tetapkan pada 22 /7/2021, namun karena masih berproses di BPKP makanya belum bisa kita tetapkan hasilnya, jelas Ade Indrawan.
.
Kita juga tidak mau berlama lama, nanti kalau sudah selesai pasti akan kita tetapkan siapa yang akan menjadi tersangkanya, jadi rekan rekan Media harap bersabar karena masih di Proses di BPKP, ungkap Ade Indrawan SH.

Artikel ini telah dibaca 148 kali

Baca Lainnya