Daerah Tanggamus

9 bulan yang lalu

Personel Sat Lantas Salurkan Bansos Bhayangkari Tanggamus

LAPORAN : NN MUSLIH

Jumat, 23 April 2021 - 20:39 WIB

Tanggamus, Pandawalima.id – Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, persatuan istri anggota Polri atau Bhayangkari cabang Tanggamus melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa, Jumat (23/4/21) sore.
.
Penyalurannya oleh personel Sat Lantas Polres Tanggamus bersamaan dengan sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2021 yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Joniffer Yolandra, SIK. MH
.
Kasat Lantas mengatakan penyaluran Bansos dilakukan milik Bhayangkari dilakukan oleh pihaknya di Jalan Raya Rest Area Gisting.
.
“Penyalurannya dilaksankan sore tadi pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai kepada masyarakat dan pengguna jalan yang menggunakan masker,” kata AKP Joniffer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.
.
Atas penyaluran tersebur, Kasat berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang di berikan oleh Bhayangkari Cabang Tanggamus dan Sat Lantas.
.
“Tentunya kami sangat mengapresiasi bantuan Bhayangkari tersebut, kami juga salurkan kepada masyarakat yang taat memakai masker sebagai penghargaan kepada masyarakat yang taat Prokes,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya