Daerah Tanggamus

5 bulan yang lalu

Petugas Lapas Kelas IIB Kota Agung Terima Penghargaan dan Cindera Mata Dari Kanwil Kemenkumham Lampung

SISWANTO

Selasa, 6 Juli 2021 - 19:42 WIB

Tanggamus, Pandawalima.id – Delapan (8) orang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung mendapatkan piagam penghargaan dan cindera mata dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi.
.
Piagam dan cindera mata diberikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi, pada saat mengunjungi Lapas Kelas IIB Kota Agung, waktu menggelar apel besar lapas yang diselenggarakan di Aula Lapas setempat. Selasa (6/7/2021).
.
Dalam keterangannya Farid Junaedi mengatakan, penghargaan itu diberikan karena beberapa waktu lalu berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas.
.
“Terimakasih banyak atas kinerja petugas lapas Kota Agung yang sigap dan tanggap dalam tugas, terlebih dalam upaya penggagalan penyelundupan narkoba beberapa waktu lalu, saya memberikan apresiasi yang besar kepada para petugas lapas Kota Agung,” ungkanya Farid.
.
Farid juga berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 belum berakhir.
.
“Kita masih harus terus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 ini. Terlebih bagi para petugas lapas yang tidak bisa melakukan WFH, sebisa mungkin jaga jarak aman antar sesama petugas juga dengan para warga binaan,” pesannya Farid.
.
Sementara Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Kota Agung Beni Nurrahman mengatakan, atas prestasi dari 8 orang petugas yang berhasil menggagalkan masuknya narkoba kedalam lapas tentunya saya apresiasi setinggi-tingginya.
.
“Inilah bentuk komitmen kami dan seluruh jajaran kumham umumnya, lapas Kota Agung khususnya dalam memberantas peredaran narkoba, atas reward berupa piagam penghargaan dan cindramata dari kepala divisi pemasyarakatan kumham lampung terhdp 8 orang pegawai kami,” ujar Kalapas.
.
Lanjutnya, saya mendukung dan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, tentunya maksud dan tujuan dari reward ini untuk memotivasi petugas kami yang lain agar benar.
.
“Bekerja dengan baik, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, katakan tidak utuk narkoba, itu yang selalu saya tanamkan kepada seluruh jajaran lapas Kota Agung, semoga dengan riward ini akan membawa lapas Kota Agung menjadi lebih baik lagi,” terangnya Kalapas.

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya