Daerah Pringsewu

7 bulan yang lalu

Ramadhan Berbagi, DWP Kemenag Pringsewu

LAPORAN : REDAKSI

Senin, 10 Mei 2021 - 22:10 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Menyambut Idul Fitri 1442H/2021M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu menggelar bakti sosial “Ramadhan Berbagi” dengan membagikan paket sembako, Senin (10/5/21).
.
Bantuan bahan pokok menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat utamanya warga yang kurang mampu.
.
Melalalui progran “Ramadhan Berbagi” DWP Kemenag Pringsewu, menyalurkan bantuan 111 paket sembako menyasar tujuan rumah tangga pada 9 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Pringsewu.
.
Ketua DWP Kemenag Pringsewu Hj. Titin Suhartati menyampaikan bahwa pembagian sembako kepada warga tidak mampu ini sudah menjadi agenda rutin yang berjalan setiap bulan Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya. “Kegitan Baksos ini sudah menjadi agenda rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, kami berharap semoga dapat memberi manfaat bagi penerimanya” jelasnya.
.
Titin juga berharap agar pada waktu yang akan datang kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan bisa lebih baik serta dapat menjangkau lebih banyak penerima. “Alhamdulillah dapat terlaksana dengan sukses, dan saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran pengurus dan anggota DWP Kemenag Kabupaten Pringsewu serta para donatur yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, semoga menjadi amal yang diterima Allah SWT” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 92 kali

Baca Lainnya