Daerah Politik Pringsewu

1 tahun yang lalu

Siti Rahma : Insya Allah Siap Maju Pilkada Pringsewu Tahun 2024.

EPRIZAL

Minggu, 6 Juni 2021 - 21:30 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Gelaran Pilkada Bupati dan wakil Bupati Pringsewu tahun 2024 masih Tiga Tahun lagi, namun Siiti Rahma menyatakan siap maju jika Masyarakat Pringsewu menghendakinya untuk maju di Pilkada Pringsewu tahun 2024.
.
Hal ini Dijelaskan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi  Partai Nasdem Siti Rahma Minggu 6/6/2021 di Pekon Gumuk Rejo Kecamatan Pagelaran.
.
 Sitih Rahma kepada Media Pandawalima.id mengatakan apakah nanti akan maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu di Pilkada tahun 2024. Untuk tahun 2024 saya (Siti Rahma) mengikuti instruksi Partai, apa perintah partai saya akan taat, apabila harus mencalon kan diri di Pilkada Pringsewu nanti.
.
Ditambahkan Siti Rahma mudah mudahan saya mencalonkan diri, tapi untuk sekarang ini saya lebih fokus untuk mengemban amanah, karena saya dipilih oleh Rakyat terutama Dapil saya di Pringsewu, saya menuntaskan dulu tugas tugas saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung, sehingganya apa yang menjadi Aspiraai dari Masyarakat mungkin bisa saya bantu untuk di penuhi kata Siti Rahma.

.
Lebih lanjut Siti Rahma mengatakan, Sinyal sinyalnya masih belum tahu, karena jaraknya masih lama ya tahun 2024, karena  Politik ini berubah ubah kita belum tahu kedepannya seperti apa kata Kakak Rahma.
.
Karena dulunya saya pernah mencalonkan diri di Pilkada khususnya di Kabupaten Pringsewu Alhamdulillah sampai sekarang jalinan silaturahmi masih berjalan dengan baik jelasnya.
.
Terkadang Masyarakat sering menanyakan itu apakah Saya maju di Pilkada Pringsewu .Saya jawab ketika saya dikasih dan di ijabah Allah SWT sebagai Anggota DPRD Lampung ,tetapi saya fokuskan dulu jangan sampai kita punya Hutang janji, karena dulu kita ikut Pilkada di Pringsewu  ternyata kata Allah jadi Dewan dulu. Kedepanya kita lihat dulu seperti apa, belum bisa mereka reka saat ini imbuhnya.
.
Kalau Masyarakat Pringsewu menghendaki Insya Allah saya siap untuk mencalonkan diri dan maju di Pilkada Pringsewu tahun 2024.
.
“Insya Allah saya siap mencalonkan diri jika Masyarakat Pringsewu menghendaki, tetapi kita mengikuti, karena saya punya perahu dan saya juga  pengurus  Partai jadi saya masih menunggu  perintah dari Partai ” tutup Siti Rahma.

Artikel ini telah dibaca 323 kali

Baca Lainnya