Pringsewu Video

1 tahun yang lalu

Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon  Serentak di Masa Pandemi Covid-19  

Eprizal

Selasa, 24 November 2020 - 21:29 WIB

 

Pringsewu ( PL.id ) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu  Sosialisasikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon Serentak di Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2012  kepada Bacalon Kepala Pekon ,Panitia Pemilihan Pekon dan Kecamatan  dari Tanggal 23 November Hingga 1 Desember 2020 di Hotel Urban Pringsewu

.
Sosialisasi lanjutan ini di ikuti 300 Peserta  Bakal Calon Kepala Pekon dan Panitia Pemilihan Pekon dan Kecamatan. Peserta Bacalon Kepala Pekon  sebanyak 178 Peserta dan sisanya Panitia Pemilihan Pekon dan Kecamatan.
.
Eko Sumarini Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon mengatakan kegiatan ini diselenggarakan mulai dari Tanggal 23 November hingga 1 Desember 2020.  Dan pelaksanaanya dibagi dua yakni 3 hari untuk Bacalon Kepala Pekon dan sisanya untuk Panitia Pemilihan Pekon dan Kecamatan.
.
Dikatakan Eko Sumarini Narasumber Sosialisasi ini adalah Forkompimda Pringsewu diantaranya  Kapolres  Pringsewu, Kejari Pringsewu,Kesbang Pol Pringsewu, dari Dinas PMP dan juga ada dari MUI Kabupaten Pringsewu.
.
Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah pada pelaksanaan pemilihan Kepala Pekon nanti agar semua mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dan harapannya supaya baik Bacalon Kepala Pekon  Panitia Pemilihan Pekon dan Kecamatan tidak terpapar Covid-19 ungkap Eko Sumarini.

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya