Daerah Ekonomi Pringsewu UKM

11 bulan yang lalu

Sujadi Hadiri Grand Opening Coffee 86  Pringsewu

LAPORAN : EPRIZAL

Minggu, 7 Maret 2021 - 14:25 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Bupati Pringsewu H Sujadi Hadiri Pembukaan Grand Opening Coffee 86 Minggu 7/3/2021 di Jl RS Surya Asih, Pringsewu Timur  Kecamatan Pringsewu.
Memiliki letak geografis yang sangat strategis sekaligus pola kehidupan masyarakat yang dinamis ditambah situasi wilayah yang kondusif, merupakan salah satu kelebihan dan daya tarik tersendiri yang dimiliki Kabupaten Pringsewu. Kondisi demikian tentu menarik perhatian para investor untuk menanamkan modal serta mengembangkan bisnisnya di daerah ini.
.
Bupati Pringsewu Sujadi pada acara grand opening  secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan, yang juga dihadiri sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat setempat, berharap kehadiran Coffee 86 di Bumi Jejama Secancanan dapat melengkapi wisata kuliner yang sudah ada, sekaligus dapat lebih menggairahkan serta memajukan perekonomian Kabupaten Pringsewu.
.
Bupati mengaku senang dan bangga, dan menilai Coffee 86 mempunyai lokasi cukup representatif, tidak jauh dari mal, rumah sakit, sehingga mudah dijangkau. Ia berharap Coffee 86 kedepan dapat lebih berkembang.
.
Sementara itu, sang owner, Pratama Supanto juga berharap kehadiran Coffee 86 tersebut berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten  Pringsewu, terlebih tenaga kerja yang direkrut merupakan pemuda-pemudi setempat, sehingga kedepan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pringsewu.

Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya