Daerah Pringsewu

9 bulan yang lalu

Wanawir : Sebagai Pendiri Kabupaten Pringsewu Merasa Sedih, Kecewa dan Marah Anggota DPRD Terlibat Korupsi

LAPORAN : EPRIZAL

Rabu, 21 April 2021 - 18:47 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Rektor Universitas Muhammadiya Pringsewu (UMPRI) Wanawir AM,MM kritisi kinerja Anggaita DPRD Pringsewu yang terlibat Dugaan Penyelewengan Dana Kegiatan Sekretariat DPRD Anggaran tahun 2019-2020 sebesar Rp 55 M Rabu 21/4/2021.
Mencuatnya dugaan penyelewengan dana kegiatan sekretariat DPRD anggaran tahun 2019-2020 sebesar Rp 55 Milyar dan diperiksanya 8 anggota DPRD setempat oleh Kejari Pringsewu membuat Pringsewu jadi sorotan di Mata  Publik dan juga Media Masa.
.
Wanawir mengatakan sebagai Negara hukum memang kita harus mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai hukum sebagai panglima. Jadi siapapun yang terbukti bersalah secara hukum wajib ditindak seadil adilnya berdasarkan koridor Hukum tanpa diskriminasi.
.
Prosedur hukum agar dapat dilakukan dengan cara yang berkeadilan, dan jangan tebang pilih, tumpul keatas dan tajam kebawah kata Wanawir.
.
Sebagai salah seorang pendiri kabupaten Pringsewu beserta rekan rekan lain dan (Alm) Pak Sugiri Syarif mantan sekjen KPK tentu merasa sedih, kecewa dan marah bila melihat para pejabat yang semestinya sebgai teladan masyarakat melakukan tindakan memalukan dan melanggar hukum berupa tindakan korupsi.
.
Kepada penegak hukum khuausnya Kejari Pringsewu, kiranya dapat melakukan tugas Negara dengan jujur dan terpercaya sehingga harapan masyarakat terciptanya rasa keadilan dapat dirasakan tutup Wanawir AM,MM

Artikel ini telah dibaca 423 kali

Baca Lainnya