Daerah Pringsewu

8 bulan yang lalu

Warga Perumnas Podomoro Indah Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al-Muhajirin 

LAPORAN : EPRIZAL

Kamis, 13 Mei 2021 - 14:21 WIB

Pringsewu, Pandawalima.id – Ta’mir Masjid Al-Muhajirin Perumnas Podomoro Indah Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu Selenggarakan Shalat Idul Fitri 1442 H Kamis 13/5/2021.
.
Ratusan Kaum Muslimin dan Muslimat berbondong bondong untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri secara berjamaah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes) Covid-19.
.
Ketua Ta’mir Masjid Al-Muhajirin H Tri Prawoto MM dalam Laporan nya kepada Jamaah Masjid kegiatan Ramadhan satu Bulan penuh dilaksanakan shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah, seeta di Sepuluh malam terakhir dulaksanakan Itikaf di Masjid Al- Muhajirin.
.
Selanjutnya Tri Prawoto mengucapkan Terimaksasih kepada para donatur yang menyumbangkan dananya untuk kemakmuran Masjid.
Selama  Bulan Ramadhan terkumpul Infaq dari Jamaah sebesar Rp 13.267.000,semoga amal dan ibadah serta pahalanya dilipat gandakan Allah SWT, Amiin.
.
Ditambahkan Tri Prawoto Shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Muhajirin Perumnas Podomoro Indah mengikuti anjuran dari Pemerintah dan SE dari Kementrian Agama dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
.
Shalat Idul Fitri ini dilaksanakan tepat pada Pukul 07.05 WIB, Imam dan Khatib Ustadz Heri Hardani Lc, M,Kom.
Pada Ramadhan tahun 1442 H di Masjid Al-Muhajirin  pembagian Zakat Fitrah terkumpul Beras 1.897 Ton, dan Uang RP 2.980.000. Zakat Fitrah sudah disalurkan kepada Mustahid yang berhak menerimanya tutup Tri Prawoto.
Ustadz Heri Hardani Lc, M,Kom dalam Tausyiahnya yang berjuduk Kriteria Kriteria Idul Fitri.
Ustadz Heri Hardani mengajak kepada jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan sebenar benarnya Taqwa. Idul Fitri itu bukan hanya memakai pakaian yang serba baru, tetapi bagai mana kita meningkatkan ibadah dan Taqwa kita kepada Allah setelah lulus di Bulan Ramadhan ungkap Heri Hardani Lc.

Artikel ini telah dibaca 158 kali

Baca Lainnya