Delta Ardiles Terima Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi  IWO Kabupaten Pringsewu

Pringsewu, Pandawalima.id –  Kesbangpol Pringsewu mengeluarkan  Surat Tanda Lapor Keberadaan organisasi Pengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online  (PD IWO) Kabupaten Pringsewu tahun 2024.
.
Surat dengan Nomor 230/13/B.05/VII/2024 tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kesbangpol Indra Terjadi, Selasa 21/5/2024  di ruangan Sekretaris Kesbangpol Pringsewu.
.
Surat Tanda Lapor keberadaan organisasi tersebut di Terima oleh ketua IWO  Kabupaten Pringsewu Delta Ardiles Sekertaris Ahmadi Idris, Bendahara Ronal Irpan beserta seluruh anggota yang diserahkan langsung oleh Sekretaris kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), Indra Heryadi.
.
Ketua IWO kabupaten Pringsewu, Delta A, saat  mengatakan pada hari ini  Selasa, 21/5/2024   baru sebatas penyerahan berkas susunan keorganisasian,hal itu merupakan salah satu syarat pendaftaran agar suatu organisasi yang tercantum pada pemerintahan daerah Kabupaten Pringsewu agar dapat membantu dan memberikan sinergi terhadap kemajuan pemerintah daerah.
.
“Ikatan Wartawan Online dapat memberikan aspirasi masyarakat di kabupaten Pringsewu dalam bidang kontrol sosial dan merangkum kerja sama dengan pemerintah daerah dan bersinergi dengan aparat penegak hukum,” katanya.
.
Sekretaris Kesbangpol kabupaten Pringsewu Indra Heryadi berpesan dengan telah terbentuknya kepengurusan IWO yang baru, organisasi ini diharapakan dapat berpartisipasi dan bekerja sama dengan baik dengan Pemerintahan Daerah.
.
Lebih lanjut dirinya Berharap, agar pemerintah daerah dapat mensuport dan mendukung lembaga IWO di Kabupaten Pringsewu agar dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran untuk mencapai pembangunan Pringsewu unggul di skala Nasional.
.
Lanjutnya” Ditanya soal kepengurusan IWO yang lama Heryadi menjawab bahwa pihak Kesbangpol bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu mengacu dasar hukum yang saat ini legalitas nya sudah terdaftar di Menkumham serta adanya keputusan atau inkrah dari Pengadilan Negeri. Ucapnya.(R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *