Kabupaten Pringsewu Mengirimkan 4 Peserta Dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan ke XIX tahun 2024

Bandar Lampung, Pandawalima.id – Empat orang Peserta dari Kabupaten Pringsewu turut serta dalam acara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan ke XIX tahun 2024. Acara bergengsi ini diselenggarakan di Gedung PUSIBAN, Kantor Gubernur Lampung, yang dihadiri oleh berbagai pemimpin dan pejabat dari seluruh Indonesia.
.
Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan para pejabat publik dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan menghadirkan materi-materi terkini dan berbagai workshop interaktif, PKN Tingkat II Angkatan ke XIX tahun 2024 diharapkan dapat meningkatkan kemampuan strategis dan manajerial para peserta dalam memimpin daerahnya masing-masing.
.
Kabupaten Pringsewu mengirimkan 4 orang peserta, yakni Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH (Kadis Kominfo), A. Handri Yusuf, S.T, M.T (Ka.DPMPTSP), Amad Syaifudin, S.T, M.T (Kadis. PUPR) dan Sudarsih, S.E (Ka. Disdukcapil) Mereka hadir untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan dalam mengelola dan memimpin berbagai sektor Pemerintahan.
.
Acara pembukaan PKN ini hadir dengan semangat tinggi untuk mengambil bagian dalam acara ini. Partisipasi mereka menjadi bukti komitmen dalam meningkatkan kapasitas kepemimpinan lokal, sekaligus memperkuat jejaring dan kolaborasi antar daerah dalam rangka pembangunan nasional.
.
Acara pembukaan PKN Tingkat II Angkatan ke XIX tahun 2024 ini juga menjadi momentum penting bagi Kabupaten Pringsewu untuk mengeksplorasi dan mengadopsi praktik terbaik dalam tata kelola pemerintahan, serta memperluas wawasan terhadap berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi oleh daerah-daerah di Indonesia saat ini.
.
Setelah selesai seremonial pembukaan oleh Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., MPd., para peserta melanjutkan kegiatan Dinamika Kelompok untuk menentukan Kepengurusan Angkatan XIX PKN 2024, sehingga terpilih Ketua Angkatan : Marko Susanto, S.STP, M.Si, Wakil Ketua : Drs. Hery Sadli, MH, Sekretaris : Rinvayanti, SE, M.T., Bendahara : Ika Pusparini Anindita Jayasinga, SH, MH,
.
Dengan adanya acara ini, diharapkan bahwa para peserta dari Kabupaten Pringsewu akan kembali dengan pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat diterapkan secara langsung untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta pembangunan daerah di masa mendatang.(R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *