Pemkab Pringsewu Studi Tiru Aplikasi SENJA dan  E-SAKIP di kabupaten Mesuji 

MESUJI , Pandawalina.id – Asisten Administrasi Umum Setda kabupaten Pringsewu, Hasan Basri, SE., MM, mewakili Sekretaris Daerah kabupaten Pringsewu, Drs. Heri Iswahyudi, M. Ag, melakukan Studi tiru terkait aplikasi Senja di kabupaten Mesuji dan diterima Oleh langsung oleh Plh. Sekda kabupaten Mesuji Ir.Murni.SP.MH berserta jajarannya di Ruang Rapat Jao Setda setempat . Selasa, (25/06/2024).
.
Kunjungan tersebut atas dasar Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 88 Tahun 2021 Tentang Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah
.
Saat menyampaikan sambutan Asisten Hasan Basari mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh Jajaran pemerintah kabupaten Mesuji yang sudah menyambut kedatangan Kami rombongan dari kabupaten Pringsewu.
.
Lebih lanjut di katakan maksud dan tujuan kami datang ke kabupaten Mesuji pada hari ini, Kami ingin  melakukan Studi tiru terkait Aplikasi Senja yang telah di terapkan di kabupaten Mesuji
Untuk itu Kami beserta TIM ingin menyaksikan Paparan dari Dikominfo kabupaten Mesuji terkait aplikasi tersebut.
.
Sementara itu Plh. Sekretaris Daerah kabupaten Mesuji Ir.Murni.SP.MH mengucapkan selamat datang atas  kunjungan Asisten Administrasi Umum Setda kabupaten Pringsewu beseta TIM yang telah datang di kabupaten Mesuji.
.
Kemudian Plh. Sekda Murni mengatakan, Terkait Aplikasi Senja yang kami terapkan di kabupaten kami sudah ada beberapa kabupaten yang melakukan studi tiru pada kabupaten kami dan tidak menutup kemungkinan kedepan Kami juga suatu saat juga akan melakukan studi tiru pada kabupaten Pringsewu terkait hal yang lainya, ” Pungkasnya.
.
Tampak hadir dalam kesempatan itu Kepala BAPPEDA kabupaten Pringsewu, Imam Santiko, S.Si., Plt. Kabag Organisasi, Sekretaris Inspektorat, Kabid Infokom Diskominfo kabupaten Pringsewu serta Staf dari masing masing OPD Terkait.R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *