Pihak CV Anugrah Sentosa Jaya Membenarkan Perusahaannya di Pinjam Sdr Sirli Untuk Pengadaan Lampu Panel Tenaga Surya 

Pringsewu, Pandawalima.id – Beredarnya berita di media on-line terkait dugaan Mar-up  pengadaan lampu Panel Tenaga Surya, Pihak  CV Anugrah Sentosa Jaya, mengatakan  bahwa benar Perusahaannya di Pinjam atau di pakai oleh Sdr Sirli yang notabene Ketua PD IWO-I  Kabupaten Pringsewu.
Namun terkait Jumlah yang di Pesan atau (PO) setiap masing masing Pekon  Pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya tidak mengetahuinya. Hal ini diterangkan Pihak perusahaan CV Anugrah Sentosa Jaya du kediamannya Selasa , 9/7/2024, malam.
.
” Sdr Sirli tidak pernah melaporkan berapa jumlah yang dipesan dan Pekon Mana saja yang memesan tiang lampu,pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya tidak  mengetahuinya”, jelas pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya yang tidak mau namanya disebutkan.
“Saya tidak tahu pekon mana saja yang memesan lampu tersebut, berapa jumlah yang dipesan, dan saya pun tidak pegang data pesanan terkait pekerjaan pengadaan ini,” kata pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya.
.
Ia juga menegaskan bahwa sebagai pemilik CV, seharusnya ia memiliki data pesanan serta tidak ada kejelasan terkait biaya sewa perusahaan.
.
” Menurut pihak perusahaan bahwa, kita tidak tahu berapa keuntungan yang Sdr Sirli peroleh, dan saat pengiriman barang ke masing masing Pekon kami sebagai pihak perusahaan tidak pernah di informasikan kapan saat pengiriman barang tersebut terjadi”, jelas pihak perusahaan.
.
Pihak pemilik perusahaan menyatakan siap memberikan keterangan kepada pihak Kejaksaan Pringsewu apabila diperlukan  untuk diminta konfirmasinya memberikan keterangan yang sebenarnya.(R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *