Polisi Amankan Pengajian HARLAH ke-78 Muslimat NU di Pringsewu

Pringsewu, Pandawalima.id – Ribuan warga dari berbagai daerah memadati lapangan Pekon Bulurejo, Gadingrejo, Pringsewu, untuk menghadiri acara pengajian dalam rangka peringatan Hari Lahir (HARLAH) ke-78 Muslimat NU pada Selasa (2/7/2024). Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini mendapatkan pengamanan ketat dari aparat keamanan setempat.
.
Kapolsek Gadingrejo, AKP Hasbulloh, menjelaskan bahwa puluhan personel dari Polsek Gadingrejo dibantu oleh Polres Pringsewu, jajaran TNI, serta organisasi keagamaan telah siaga sejak sebelum acara dimulai.
.
Personel keamanan ditempatkan di sejumlah titik strategis guna memantau dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. Titik-titik tersebut meliputi areal parkir, jalur-jalur yang dilalui peserta, serta pusat kegiatan di lapangan Pekon Bulurejo. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta yang hadir.
.
“Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman. Kami telah menempatkan personel di berbagai titik yang dianggap rawan,” ungkap AKP Hasbulloh.
.
Hasbulloh juga berharap acara ini dapat berjalan dengan tertib dan damai hingga selesai, serta mengajak seluruh warga yang hadir untuk bekerja sama dengan petugas keamanan.
.
“Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua dan berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala,” tambahnya.
.
Wartawan : Meri NF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *