Polres Tanggamus Berduka, Iptu Sukarjo, KBO Sat Samapta Meninggal Dunia saat Ibadah Haji

Tanggamus, Pandawalima.id – Telah berpulang ke rahmatullah Hi. Iptu Sukarjo (53) yang menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Tanggamus. Almarhum meninggal dunia di Tanah Suci saat menjalankan ibadah Haji tahun 2024.
.
Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi mengungkapkan, almarhum Iptu Sukarjo meninggal dunia pada hari Rabu, 19 Juni 2024, pukul 07:00 waktu Mekkah atau Selasa, 18 Juni 2024, pukul 23:00 WIB.
.
“Almarhum Iptu Sukarjo meninggal saat menjalankan ibadah haji di tanah suci, kata AKBP Rinaldo Aser, Rabu 19 Juni 2024.
.
Kapolres juga mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian salah satu anggota terbaiknya, mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan.
.
“Kami sangat kehilangan sosok beliau. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran,” ucapnya.
.
Kapolres menambahkan, atas meninggalnya Iptu Sukarjo, pihaknya juga akan melaksanakan sholat ghaib di Polres Tanggamus.
.
“Sholat ghaib akan dilaksanakan di Masjid Hidayatulloh ba’da Dzuhur,” tutupnya.
.
Diketahui, Iptu Sukarjo dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya di kepolisian. Kepergian almarhum meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi keluarga besar Polres Tanggamus, tetapi juga bagi masyarakat yang mengenalnya.
.
Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Kepergian beliau merupakan kehilangan besar bagi keluarga yang sangat dicintainya. Selama ini, Iptu Sukarjo dikenal sebagai kepala keluarga yang penyayang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
.
Rumah duka terletak di RT 012 RW 003, Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus. Para kerabat, teman, dan masyarakat memberikan doa dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.
.
Semasa hidupnya, Iptu Sukarjo dikenal sebagai seorang polisi yang berdedikasi dan berintegritas tinggi. Ia selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam bekerja. (R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *