Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus Gelar Bersih Asrama

Tanggamus, Pandawalima.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus menggelar acara bersih-bersih Asrama pada hari Sabtu, 8 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai acara yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia.
.
Acara bersih-bersih ini diikuti oleh seluruh personil Polres Tanggamus dan seluruh personil di masing-masing Polsek dipimpin Kabag SDM AKP Sarwani, SE. MM., yang memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan asrama.
.
Selain membersihkan area sekitar asrama, kegiatan ini juga mencakup pengecatan ulang beberapa fasilitas, perbaikan sarana prasarana, dan penghijauan dengan menanam beberapa jenis tanaman hias di sekitar Mako.
.
Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH mengatakan, kebersihan merupakan bagian penting dari disiplin dan tanggung jawab kita sebagai anggota kepolisian.
.
“Selain menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi.
.
Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Polres Tanggamus siap menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.
.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih asrama ini, tidak hanya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tetapi juga mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Tanggamus,” tandasnya. (R17@l)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *