Silaturahim 7 Lembaga Pers Bersama Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono SH, MH

Pringsewu, Pandawalima.id – Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Silahturahim bersama Lembaga Pers Kabupaten Pringsewu, Kamis, 20/6/2024, di Rumah Makan Dbakule, Pringsewu Barat.

.
Saat silaturahim dengan lembaga Pers dan insan Pers Kabupaten Pringsewu, Kajari Pringsewu didampingi oleh Kasi Intelijen Kadek Dwi Ari Atmaja SH, MH, dan Staf Kejari yang sempat hadir.
.
Raden Wisnu Bagus  SH, Mhun, Kajari Pringsewu dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada lembaga Pers yang sudah hadir pada kegiatan silaturahim antara Kejari dan lembaga Pers di Kabupaten Pringsewu.
.
Raden Wisnu Bagus Wicaksono  menceritakan  sebelumnya bertugas di Sulawesi, dan waktu bertugasnya lebih banyak di Sulawesi, dan mulai hari ini Kamis 20/6/2024  Raden Wisnu Bagus  Wicaksono resmi bertugas di Kejari Pringsewu.
.
Raden Wisnu Bagus Wicaksono mengharapkan suport dan kerjasama dengan Kejari Pringsewu kepada lembaga Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu.
.
” Jika ada hal hal yang akan di pertanyakan ataupun di konfirmasi bisa melalui Kajari, ataupun bisa melalui Kasi Intel Kadek Dwi Ari Atmaja SH, MH”, kata Raden Wisnu Bagus Wicaksono.
.
Intinya pertemuan hari ini Kajari mengharapkan Suport dan kerjasama yang baik antara Lembaga Pers(Media) dengan Kejari Pringsewu.
.
Sementara Hasbullah Perwakilan dari Forum Wartawan Kompeten(FWK) mewakili Kerua FWK Jumadi menyambut baik undangan dari Kepala Kejaksaan Negeri Raden Wisnu Bagus Wicaksono SH, Mhun.
.
Hasbullah mengatakan Lembaga Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu sangat mengapresiasi undangan dari Kajari Pringsewu yang baru, dan Lembaga Pers yang ada di kabupaten Pringsewu bisa bersinergi dengan Kejari Pringsewu, kata Hasbullah.
.
Pada kegiatan Silaturahim Lembaga Pers dengan Kajari Pringsewu di Dbakule Lembaga Pers yang hadir adalah PWI, FWK, AWPI, FKWKP, FJI, IWO, dan KWRI.(R17@l) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *